pengunjung

Thursday 25 April 2013

Hidup Untukmu Mati Tanpamu - Noah

[intro] G C
        G D Em C G

G           
Begitu banyak hal 
         C              D
yang ku alami yang ku temui
G
Saat bersamamu 
        C              D
ku rasa senang ku rasa sedih

Em        D          C
Air mata ini menyadarkanku
Em            D         C
Kau takkan pernah jadi milikku

[int] G  C  D
Bridge:

Em        D          C
Air mata ini menyadarkanku
Em            D         C
Kau takkan pernah jadi milikku

Chorus:
G                                  D
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Em                          C
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
G                               D
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Em                          C
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

[int] Em D C   G
      C D G
      C D

Back to Bridge, Chorus

[outro] G D Em C 4x G

No comments:

Post a Comment