pengunjung

Saturday 25 January 2014

Mari Bermain Dengan Vektor


Sabtu, 25 Januari 2014

Setelah lama bermain dengan garis tegak tegas dan berwarna warni, saya mencoba mengeksplorasi diri saya. Yah sekedar bisa megang corel, saya nyoba2 nggambar kartun, dan yang sedikit realis. Amunisinya cuma pake tool 3 point curve, fill, trus power clip.

1. Buat outline. Langkah pertama, buat outlinenya dulu. Gunakan tool yang paling anda kuasai. Kalo saya lebih suka 3 ponit curve..



2. Warnai sesuai keinginan. Udah bikin outlinenya, tinggal diwarnai sesuai dengan keinginan


3. Buat Frame (boleh iya boleh tidak). Hehe, ini sih iseng2 saya aja. buat 2 kotak dengan warna hitam dan kotak lebih kecil warna putih.


4. Masukkan gambar. Nah tinggal dimasukkan deh gambar yang sudah dibuat ke dalam kotak warna putih. Pertama grup dulu, trus silahkan pilih effect, trus power clip, trus place inside, nah itu tinggal di klik kotak putihnya. :p

5. Nah setelah masuk, tinggal di kasih sedikit sentuhan bayangan2 biar lebih real. Caranya klik kanan di kotaknya, lalu edit content.





6. Nah sekian deh dari saya, kalo kurang sreg, diwarnain lagi juga boleh, di modif sedikit2..
hehehe,,
mudah2n membantu..
makasiiihh..:p

















No comments:

Post a Comment