pengunjung

Wednesday 22 May 2013

Begadang

"Begadang jangan begadang, kalo tiada artinya, begadang boleh saja kalu ada perlunya"

Sepenggal lagu dari bang haji tadi memang benar adanya,


         Huaaaaahhh, hidup saya sudah terbalik. Masa iya sih sekarang aku jadi suka melek malem malem kaya kalong. Dulu padahal nggak gini loh, dan itu semua berubah saat negara api menyerang (apa sih). Sejak sering ada tugas, banyak kegiatan di kampus, maen sama temen, bahkan menekuni hobi yang kadang emang bisanya digarap pas malem, membuat hidup saya nggak jelas gini. Jadi sering tidur pagi, dan sampai sekarang jadi kebiasaan.
         Dampak nyata yang saya rasakan setelah sering begadang adalah sering nyut nyutan kalo siang, ya anu mungkin anu kurang tidur kali ya. Badan juga jadi lemes, nggak semangat gitu. Malahan kadang sampe perlu kerokan gara-gara masuk angin.
     Selain itu mut juga jadi naik turun, emosian. Kalo habis begadang mau ngapa-ngapa jadi males, pengennya ya tidur. Kerja jadi kadang nggak beres, kuliah juga nggak fokus. Jalan sempoyongan, gleyengan, kunang-kunang (kurang tidur apa urung sarapan?)

         Selain itu, begadang juga mempengaruhi penampilan anda, muka jadi kusut (yang kusut tambah kusut). begadang itu lebih banyak buruknya dari pada manfaatnya, jadi kalo nggak perlu banget begadang, mending jangan, banyak resikonya bro!


Tapi kadang orang justru produktif saat malam hari (kaya saya),tapi ya baiknya jangan keseringan ya kasian badannya (kata cewek saya) :p

No comments:

Post a Comment