pengunjung

Saturday 25 May 2013

WPAP dan Warna


kalo untuk pewarnaan ga usah dipersulit
cukup siapkan minimal 12 pallete warna yg sudah termasuk warna muda-mid-tua biar ga bingung habis ini warna apa habis ini warna apa..


Merah dianggap sebagai terpanas dari semua warna, sekaligus refleksi sebuah intensitas dan gairah. Hal ini juga menunjukkan bahaya, panas, kebakaran, kecepatan, darah, kegembiraan, persaingan, dan agresi.

Biru adalah warna yang paling populer; menyampaikan perdamaian, ketenangan, kesetiaan, keharmonisan, kepercayaan, dan keyakinan.

Kuning adalah warna yang memancarkan kecerdasan, iman, kebaikan, dan persahabatan. Kuning juga memancarkan optimisme, kebahagiaan, idealisme, dan imajinasi.

Abu-abu biasanya berkonotasi netralitas, stabilitas, dan kebijaksanaan.

Putih adalah warna kebersihan, kemurnian, pemuda, kesederhanaan, kepolosan, persahabatan, dan perdamaian.

Hijau menyampaikan netralitas, pertumbuhan, uang, kerendahan hati, dan kebijaksanaan. Warna ini membawa kesan murah hati, dan dalam banyak kebudayaan, itu adalah pilihan yang logis untuk mewakili kesuburan, penyembuhan, dan ekologi.

Oranye adalah warna hangat yang menunjukkan mewah, semangat, dan hal-hal eksotis. Warna itu sendiri mengungkapkan antusiasme, bersemangat, dan ekspansif.

Ungu adalah warna yang kaya yang memancarkan misteri, royalti, dan spiritualitas. Hal ini juga menyampaikan keadilan dan kebenaran.

No comments:

Post a Comment